Nurli Yanti

Hanya seorang guru bagi anak-anak di sekolah , istri bagi suami tersayang, dan ibu bagi anakku. Tidak sering menulis, baru mau belajar rajin menulis 😁...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berawal dari Menunda

Hari ke-1 #TantanganGurusiana

Konsisten. Harusnya itu yang kulakukan dalam mengikuti tantangan menulis dari gurusiana.

Sayang, hari ke tiga, aku melewatkan untuk mengirimkan tulisan. Akhirnya aku harus me-restart lagi tulisanku dari awal. Semua karena sikapku yang menunda untuk membuat tulisan.

Seharusnya, hari esok kumulai lagi untuk menulis, tapi aku malah terlena dengan waktu. Semakin menunda nunda. Aku malah aktif memberikan komentar pada tulisan teman teman. Jujur, semenjak bergabung dengan blog gurusiana, aku jadi senang membaca berbagai tulisan yang ada di dalam blog. Setiap hari ada ratusan tulisan yang silih berganti. Terimakasih gurusiana!

Bismillah, mulai hari ini aku akan mulai menulis lagi. Doakan ya semoga konsisten tetap kujaga sampai akhir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangat bu. Kl saya nulis yg ptg nulis, tdk perlu dilabeli tantangan atau bukan. Yg ptg slgi bisa nulis ya nulis

23 Jan
Balas

Siap bunda

23 Jan

Ayo semangat lagi bu

23 Jan
Balas

Makasih Bu

23 Jan

Semangat ya bunda jangan terlena

23 Jan
Balas

Iya Bu. Semoga.

23 Jan



search

New Post